Thursday, June 6, 2013

We meet again..

Hari rabu, pengen ngampus *tepatnya harus ngampus si--bukan pengen ^_^*
Pengen jalan kaki *lebih tepatnya krn ga ada tumpangan*
pengen ketemu dosen
pengen makan bubur ayam
*apaan si? huft*

Setelah menempuh jalan sante kira2 15 menit, tibalah saya di muka kampus. Mau ngumpul form dulu ah..

Ceritanya buat Pilpres 2014 KPU memberikan kesempatan bagi para mahasiswa luar Jogja untuk nyoblos di Jogja. KPU ini mau ngadain TPS di kampus kalo jumlah yang mau nyoblos terpenuhi. Mreka nawarinnya lewat BEM. Cara daftarnya dengan ngisi form yang udah disediain, trus dilampiri FC KTP gitu. Dikasi nomor KK juga, biar datanya ga dobel. Saya suka ni sama program barunya KPU, jadi mahasiswa luar Jogja ga usah buang2 duit buat pulang, selain itu juga ga usah Golput. Kita harus manfaatin sebaik mungkin hak kita buat memilih pemimpin yang adil.. Good Job buat KPU!

Nah ternyata ngumpul formnya udah ga di ruang Student Staff lagi, tapi di ruang BEM. Walhasil baliklah saya ke ruag BEM. Abis itu baru deh ketemu dosen. Eh.. si bapak mau rapat. Jadilah cuma mindahin file yang udah saya siapin di flash ke lapi bapak.

Balik
ga
balik
ga
balik
ga

Ke Selat aja deh,,

Eh disana ketemu adek2 UKM..
Seneng bangetZZ..
dulu ketemu adek angkatan rasanya biasa aja, sekarang rasanya seneeeeeng banget. Ga tau kenapa. Ngobrol ngalor ngidul.. eh dateng lagi anak2 tambah banyak..

Sungguh perjumpaan setelah sekian lama ga ketemu emang beda..
Thanks Allah for this feelin' You give us..

Mungkin punya perasaan kangen itu biasa buat kebanyakan orang, tapi I'm not like the most yang bisa merindukan orang lain..

  

No comments:

Post a Comment